Dukung AM Karena Pernah Poco-poco Bareng

Dukung AM Karena Pernah Poco-poco Bareng
Vena Melinda. Foto : Dokumen JPNN
JAKARTA - Kubu Andi Mallarangeng (AM) terus menggalang kekuatan lewat politisi Partai Demokrat di DPR RI. Beberapa anggota Fraksi Partai Demokrat sudah siap berkeringat demi memuluskan langkah Andi Mallarangeng meraih kursi Ketua Umum menggantikan Hadi Utomo pada Kongres Demokrat kedua di Bandung, 21-23 Mei mendatang.

Salah satu politisi Demokrat di Senayan yang siap mendukung penuh Andi Mallarangeng adalah Vena Melinda. Anggota Komisi X DPR itu menegaskan bahwa dirinya memilih mendukung Andi Mallarangeng, sekalipun pada Pemilu lalu Vena satu daerah pemilihan dengan Anas Urbaningrum di Dapil Jatim VI.

"Saya dan AM anggota vocal grup di Demokrat. Saya pernah poco-poco bareng AM. Padahal waktu itu saya bukan siapa-siapa, sementara dia jubir (juru bicara) presiden. dari situ saya melihat bahwa AM sosok yang humble (Rendah hati)," ujar vena dalam jumpa pers anggota DPR pendukung AM di Jakarta, Rabu (5/5).

Tentu saja, bukan hanya itu saja alasan yang membuat Vena memilih mendukung AM ketimbang Anas yang sebenarnya merupakan mentor politik bagi instruktur tari Salsa itu. "Dia (AM) adalah doktor di bidang politik. Saya yakin di bawah AM, Demokrat bisa menjadi partai tengah yang tetap nasionalis dan relijius," tandasnya.

JAKARTA - Kubu Andi Mallarangeng (AM) terus menggalang kekuatan lewat politisi Partai Demokrat di DPR RI. Beberapa anggota Fraksi Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News