Dukung Artis Berperilaku Positif

Dukung Artis Berperilaku Positif
Dukung Artis Berperilaku Positif
JAKARTA - Jenny Rachman mengaku tidak nyaman jika masyarakat menjustifikasi bahwa artis identik dengan perilaku negatif. Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu meminta seluruh pekerja seni untuk berperilaku positif di mana saja.

"Ini terlepas ada atau tidaknya korban pelecehan seksual dari kalangan artis," ujar artis kelahiran lahir 18 Januari 1959. Menurut Jenny, pihaknya hanya menghimbau seluruh kalangan artis untuk berhati-hati dan menjaga diri sebagai public figure.

Hanya saja, dia merasa risih, jika masyarakat menyamaratakan seluruh artis di Indonesia melakukan hal-hal negative dalam dunia keartisannya. "Tidak bisa begitu. Masih banyak contoh artis yang baik lain," tandasnya usai menghadiri sosialisasi UU Pornografi di Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (kemen PP dan PA), kemarin.

Semakin majunya teknologi, kata dia,  menuntut semua pihak untuk mawas diri. Tidak melakukan hal-hal yang dianggap bisa mencemarkan nama baik diri sendiri maupun keluarganya.

JAKARTA - Jenny Rachman mengaku tidak nyaman jika masyarakat menjustifikasi bahwa artis identik dengan perilaku negatif. Ketua Persatuan Artis Film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News