Victoria Beckham Liburan dengan Rambut Baru

Victoria Beckham Liburan dengan Rambut Baru
Victoria Beckham Liburan dengan Rambut Baru
MENEPIS rumor dengan tindakan. Itulah yang dilakukan Victoria Beckham, 36. Penyanyi yang kini lebih banyak bergelut di dunia fashion sebagai desainer tersebut liburan bareng tiga anaknya.

Mereka tiba di Cannes, Prancis, pada Minggu (27/6). Dalam wisata itu, Victoria begitu riang. Dia tak terlihat sedang mengalami masalah berat terkait isu bahwa dirinya berpisah dengan sang suami, selebriti pesepak bola David Beckham.

 

Mantan anggota Spice Girls tersebut tampil segar dengan gaya dandanan baru. Rambut pendeknya dengan teknologi hair extension dibuat menjadi panjang. Warna gelap diubah lebih terang dan dipotong model pixie.

 

Rumor perpisahan Victoria dengan Beckham menjadi gosip panas media hiburan Inggris pekan lalu. Kabar itu meruncing karena juru bicara mereka, Andrew Bloch, melakukan blunder dengan mem-posting status mengambang di akun Twitter-nya. "Saya mendengar dari banyak sumber yang menyebut pasangan Victoria-David Beckham berpisah," tulis Bloch.

 

MENEPIS rumor dengan tindakan. Itulah yang dilakukan Victoria Beckham, 36. Penyanyi yang kini lebih banyak bergelut di dunia fashion sebagai desainer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News