Dian Sastro Pilih Bicara Kecantikan

Dian Sastro Pilih Bicara Kecantikan
Dian Sastro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
UNTUK pertama kalinya setelah menikah, Dian Sastrowardoyo muncul di hadapan publik. Sayangnya, dia tak mau bercerita banyak soal kehidupannya setelah menikah dengan pengusaha kaya Indraguna Sutowo. Artis yang memiliki nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tersebut, baru bicara panjang lebar tentang rencananya belajar kecantikan ke Jepang. “Juli nanti aku mau Jepang belajar kecantikan,” kata Dian di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (27/6).

Menurut Dian, tradisi Jepang patut dijadikan contoh. Masyarakat di sana membudayakan menjaga kecantikannya sejak usia dini. “Kepedulian mereka dengan wajah sangat besar. Bahkan cewek muda cukup telaten dengan merawat tubuhnya,” katanya.

Tidak hanya itu, meski kali ini banyak sejumlah produk kecantikan modern yang tengah berkembang cukup pesat. Masyarakat jepang masih setia dengan produk tradisional mereka. “Mereka mengkombinasikan memelihara kecantikan dengan cara alami dan modern. Itulah yang membuat saya salut,” tukasnya. 

Merawat kecantikan dari muda dan masih kencang sangat bagus. “Kalau kita bisa menjaga secara rutin, sampai tua pun kita tetap cantik,” pungkasnya. (ash)

UNTUK pertama kalinya setelah menikah, Dian Sastrowardoyo muncul di hadapan publik. Sayangnya, dia tak mau bercerita banyak soal kehidupannya setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News