Dukung Bibit dan Chandra di Dunia Maya

Gerakan 1.000.000 Facebookers

Dukung Bibit dan Chandra di Dunia Maya
Dukung Bibit dan Chandra di Dunia Maya
JAKARTA - Penahanan terhadap Chandra M. Hamzah dan Bibit S. Riyanto melahirkan simpati yang tinggi di kalangan masyarakat luas. Salah satunya melalui situs jejaring sosial, facebook, dengan nama Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto.

   

Bukti tingginya simpati publik terhadap Chandra-Bibit terlihat dari jumlah member yang terus bertambah. Koran ini mencatat, dalam satu menit, jumlahnya bertambah 100 member. Hingga pukul 22.20 tadi malam jumlah member mencapai 56.490 members.

   

Dalam pengantarnya disebutkan, grup tersebut didedikasikan untuk perjuangan yang luar biasa dari Chandra dan Bibit. "Harus ada pemberian Award kepada Beliau berdua," tulis pembuat grup gerakan tersebut. sebagai bentuk kecintaan kepada KPK, pembuat grup mengajak mendukung gerakan itu. "Ayo kirim semua teman-teman kita, kejar target 1.000.000 Facebooker," ajaknya.

   

Komentar-komentar yang muncul dalam gerakan itu beragam. Mulai yang mendukung Chandra-Bibit, mengecam polisi, hingga mempertanyakan sikap Presiden SBY dalam permasalahan tersebut. "Allah tak pernah tidur. Semoga segera ditunjukkan-Nya yg benar n yg salah agar rakyat tak resah berkepanjangan. Sukses selalu, KPK!" tulis pengguna facebook Dewie Sekar.

   

JAKARTA - Penahanan terhadap Chandra M. Hamzah dan Bibit S. Riyanto melahirkan simpati yang tinggi di kalangan masyarakat luas. Salah satunya melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News