Polda Papua Cermati Demo Papua Merdeka

Polda Papua Cermati Demo Papua Merdeka
Polda Papua Cermati Demo Papua Merdeka
JAYAPURA - Terkait demonstrasi yang dilakukan massa dari Otorita Nasional Papua Barat (ONPB) di Sorong, Polisi tampaknya langsung serius menanggapinya. POlda Papua akan mempelajari apakah aksi tersebut sudah menjurus ke arah makar.

 

"Kita sedang pelajari demo yang terjadi Kamis (29/10) di Sorong tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Pol Drs Agus Rianto ketika dikonfirmasi JPNN di ruang kerjanya, Jumat (30/10).

Selain itu, ujar Agus Rianto, pihaknya juga masih akan melengkapi data-data yang diperlukan untuk dijadikan bahan dalam rangka mengambil keputusan lebih lanjut.  Jika memang menjurus ke arah  makar, maka tidak tertutup kemungkinan pihak-pihak yang terkait dalam demo tersebut akan dimintai keterangan.

"Kami masih dalami dulu kegiatan yang dilaksanakan itu. Jika unsurnya terpenuhi, kami akan ambil tindakan sesuai hukum yang berlaku," jelasnya.

 

JAYAPURA - Terkait demonstrasi yang dilakukan massa dari Otorita Nasional Papua Barat (ONPB) di Sorong, Polisi tampaknya langsung serius menanggapinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News