JPNN.com

Dukung Bobby Nasution, Bara JP: Saatnya yang Muda Memimpin Medan

Kamis, 29 Oktober 2020 – 19:46 WIB
Dukung Bobby Nasution, Bara JP: Saatnya yang Muda Memimpin Medan - JPNN.com
Juru Bicara DPP Bara JP, Theo Cosner Tambunan menyampaikan dukungan Bara JP kepada Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan. Foto: Bara JP

jpnn.com, MEDAN - DPP Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) mendeklarasikan dukungan kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Deklarasi bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, yang bertujuan agar Kota Medan ke depan dipimpin oleh sosok muda yang ada pada Bobby Nasution.

"Ini sengaja kami laksanakan tepat pada peringatan hari Sumpah Pemuda. Karena kami yakin perubahan Kota Medan ini ada pada sosok anak muda seperti Bobby Nasution," tegas Juru Bicara DPP Bara JP, Theo Cosner Tambunan di Zona Coffe Jalan Karya Wisata Medan Johor, Rabu (28/10).

Theo menekankan, untuk memenangkan paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman, seluruh pengurus mulai dari provinsi harus ikut turun membantu, pengurus kota, kecamatan hingga kelurahan wajib aktif turun ke masyarakat mensosialisasikan program dan visi misi paslon yang didukung.

"Tidak ada tawar menawar lagi, waktunya hanya sekitar satu bulan lagi. Dalam upaya pemenangan ini, mulai dari pengurus provinsi sampai kelurahan, harus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program Bobby Nasution guna mewujudkan Kota Medan yang Berkah," tandasnya.

Bobby Nasution di kesempatan itu memuji keseriusan Bara JP dalam mendukungnya.

"Ketua Umum DPP Bara JP turun langsung bersama kami di sini. Ini menandakan keseriusan Bara JP mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman," tutur Bobby.

Penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini mengakui, hal itu menjadi satu kebanggan buatnya pribadi, bisa disematkan jaket kebesaran Bara JP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama