Dukung Ekspansi, Advan Gandeng Barcelona

Dukung Ekspansi, Advan Gandeng Barcelona
Dukung Ekspansi, Advan Gandeng Barcelona

jpnn.com - JAKARTA - Produsen ponsel lokal, Advan, terus mengembangkan sayap bisnisnya ke luar negeri. Tak main-main, dalam waktu dekat Advan akan menggandeng club bola Barcelona. Dengan cara itu, pihaknya yakin dapat melambungkan lagi nama Advan di kancah Internasional.

"Advan berencana lakukan ekspansi dalam waktu dekat, kita akan pakai tim Barcelona. Kita optimis ini dapat sukses," ujar Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto saat menggelar buka puasa bersama di Senayan, Jakarta, Jumat (4/7) malam.

Keyakinan itu dengan melihat banyaknya fans Barcelona, baik yang berada di Indonesia maupun di luar negeri. Di samping itu, Advan ingin membawa nama Indonesia ke luar negeri.

"Kami yakin Barcelona bisa mengangkat brand kita (Advan). Terlebih kita tahu fans Barcelona ada di mana-mana, tak terkecuali di Indonesia. Kita pengin buktiin pada brand-brand yang ada di luar, bahwa kita juga punya merek yang membanggakan Indonesia," serunya.

Nantinya kata Tjandra akan ada lima produk baru dengan logo Barcelona. Advan juga akan membuat tampilan smartphone yang lebih menarik dengan para pemain top Barcelona tersebut. Untuk kerjasama ini akan berlangsung selama dua tahun, selama itu Advan akan melaunching lima varian smartphone terbaru seri lima tokoh pemain Barcelona.

"Yang pasti diproduknya nanti ada logo Barcelona. Nanti pembelian juga dapat souvenir ataupun jersey Barca. Pokoknya akan kita buat semenarik mungkin. Ada seri Messi dan empat pemain lainnya, nanti akan kita keluarkan satu per satu tentu akan ada pembedanya dari masing-masing produk," beber pria berkacamata ini.

Lalu kapan seri lima pemain Barcelona akan dirilis?

"Nanti sekitar bulan Agustus ini, tunggu saja," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Produsen ponsel lokal, Advan, terus mengembangkan sayap bisnisnya ke luar negeri. Tak main-main, dalam waktu dekat Advan akan menggandeng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News