17 Hari, Evercoss Elevate Y Terjual 2 Ribu Unit di Jakarta Fair

17 Hari, Evercoss Elevate Y Terjual 2 Ribu Unit di Jakarta Fair
Launching Evercoss, Elevate Y di Crown Plaza Hotel Jakarta, Rabu (18/6) lalu. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Belum genap tiga minggu diluncurkan, smartphone terbaru Evercoss, Elevate Y berhasil memikat masyarakat, terutama para pengunjung Jakarta Fair 2014. Di minggu terakhir pameran, pengunjung semakin antusias menyerbu smartphone besutan Evercoss ini. Hal itu terlihat dari penjualan Elevate Y di Jakarta Fair yang melampaui target.

"Ternyata animo pengunjung sangat besar, kami sempat kewalahan dalam mengelola stok dan melayani pembeli. Sejauh ini di Djakarta Fair, penjualan Elevate Y secara global sudah mencapai dua ribuan unit dalam beberapa waktu belakangn ini," ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo dalam siaran persnya, Sabtu (5/7).

Diakui Janto, masyarakat banyak mendapatkan keuntungan dengan hadirnya Jakarta Fair, karena di sini Evercoss banyak memberikan benefit tambahan. Salah satunya, setiap pembelian smartphone Evercoss gratis power bank.

"Juga ada program cicilan tiga bulan, enam bulan, 12 bulan dengan bunga 0 persen menggunakan Bank Mandiri untuk pembelian smartphone Android di atas Rp 1 juta.

Menurut pria berkacamata ini, Elevate Y pantas jadi sorotan dan menjadi primadona. Pasalnya, smartphone yang memiliki slogan 'See The Inside' ini mempunyai segudang fitur canggih, namun disajikan dengan harga terjangkau, yakni Rp 1,7 juta.

“Memang kalau dilihat spesifikasinya, smartphone ini harganya Rp 2,7 juta, tapi kami menjualnya dengan harga Rp 1,7 juta saja. Ini yang menjadi sorotan para pengunjung sehingga mereka rela antre panjang di booth Jakarta Fair," terang dia.

Elevate Y menggunakan prosesor Quadcore dan Internal memory 8GB serta RAM 1 GB, menggunakan layar 5 incidengan resolusi HD 1280 x 720 dibekali dengan teknologi In Plane Switching (IPS). Layarnya menggunakan rhino screen, yaitu layar kategori hard glass yang memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan dan benturan. Dilengkapi pula dengan kamera 13 MP dan kamera depan 5 MP. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Belum genap tiga minggu diluncurkan, smartphone terbaru Evercoss, Elevate Y berhasil memikat masyarakat, terutama para pengunjung Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News