Dukung Energi Baru Terbarukan, FIFGroup Resmikan Solar Panel di Palembang

Dukung Energi Baru Terbarukan, FIFGroup Resmikan Solar Panel di Palembang
FIFGROUP meresmikan instalasi solar panel kapasitas 10,8 KwP yang ke-14 berlokasi di Kantor FIFGROUP Cabang Palembang pada Selasa (4/7). Foto. dok FIFGroup

jpnn.com, PALEMBANG - FIFGROUP meresmikan instalasi solar panel kapasitas 10,8 KwP yang ke-14 berlokasi di Kantor FIFGROUP Cabang Palembang pada Selasa (4/7).

Peresmian tersebut sebagai bentuk komitmen dalam upaya mendukung pemanfaatan Energi Baru Terbarukan (EBT).

Sebelumnya, solar panel itu diresmikan di Kota Medan, Sumatera Utara, Kota Denpasar, Bali, Kota Pekanbaru, Riau, Kota Rungkut, Surabaya, dan Kota Makassar, Sulawesi.

Pemasangan di Kota Palembang, Sumatera Selatan menjadi yang keenam di 2023 dan menjadi keempat belas menyusul tujuh cabang sebelumnya di 2022 dan satu cabang di 2019 dengan total 151,2 KwP.

Ke depan, FIFGROUP akan meresmikan pemasangan solar panel di empat kantor cabangnya yaitu Jayapura, Mataram, Karawang, dan Balikpapan.

Sehingga total kapasitas yang dipasang bakal menjadi di 18 titik se-Indonesia di tahun 2023 ini, yaitu sebesar 194,4 KwP.
 
Marketing New Motor Cycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono pihaknya mengajak semua turut berperan aktif dalam berkontribusi mendorong perubahan positif ini.

"Mari dukung dan promosikan segala bentuk aksi positif dalam memberikan tempat tinggal yang lebih baik untuk anak cucu kita di masa depan. Mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dan mengurangi jejak karbon kita" ungkapnya.

Dengan melakukan hal-hal kecil, seperti menghemat energi dan memilih sumber daya yang ramah lingkungan, dapat berkontribusi pada masa depan yang lebih cerah untuk generasi mendatang.

FIFGROUP meresmikan instalasi solar panel kapasitas 10,8 KwP yang ke-14 berlokasi di Kantor FIFGROUP Cabang Palembang pada Selasa (4/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News