Dukung Ganjar jadi Presiden, Komunitas Sopir Truk DKI Berharap Kesejahteraan Makin Meningkat

Dukung Ganjar jadi Presiden, Komunitas Sopir Truk DKI Berharap Kesejahteraan Makin Meningkat
Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta pendukung Ganjar Pranowo membagikan sembako. Dok: Komunitas Sopir Truk DKI.

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta berbagi sembako kepada ratusan sopir truk dan anggota keluarganya di Pool Truk Bersinar Raya Utama, Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, DKI Jakarta, Rabu (7/12).

Kegiatan tersebut untuk memperkuat konsolidasi dalam menjaring dukungan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 - 2029.

"Sudah memasuki bulan ke empat sejak pertama kali di deklarasikan, dukungan dari Sopir truk dan anggota keluarganya semakin menguat tertuju pada sosok Ganjar Pranowo," ujar Tiba, Kabid Transportasi Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta.

Menurut Tiba, para sopir truk menaruh harapan besar terhadap sosok Ganjar Pranowo.

Sebab, mereka yakin Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang tepat dan inovatif dalam menjawab persoalan para sopir truk di lapangan.

"Bapak kan orangnya gerak cepat, ketika ada persoalan langsung turun ke lapangan dan menyelesaikan permasalahan itu dengan tuntas. Nah, ini yang sebetulnya diharapkan oleh para sopir truk terhadap sosok Bapak," terang dia.

Selama empat bulan terakhir, Komunitas Sopir Truk DKI Jakarta sudah mengunjungi belasan pool truk yang tersebar di seluruh Jabodetabek, dengan meraup ribuan dukungan simpatisan dari kalangan sopir truk beserta anggotanya.

Tiba berharap, kedepannya dukungan tersebut semakin banyak dan solid di berbagai daerah di Indonesia.

Para sopir truk menaruh harapan besar terhadap sosok Ganjar Pranowo agar kehidupan mereka makin sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News