Dukung Ganjar Presiden 2024, Nelayan Majingklak Pangandaran: Terbukti Peduli

Dukung Ganjar Presiden 2024, Nelayan Majingklak Pangandaran: Terbukti Peduli
Pelaut yang tergabung dalam Nelayan Balad Ganjar mendeklarasikan dukungan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di Pangandaran, Jabar. Foto: dok. tim media Ganjar Pranowo

jpnn.com, PANGANDARAN - Pelaut yang tergabung dalam Nelayan Balad Ganjar mendeklarasikan dukungan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di Dusun Majingklak, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat.

Koordinator Nelayan Balad Ganjar Dusun Majingklak Misto mengatakan 'Tuanku ya Rakyat', itulah slogan yang dikenang setiap kali nama Ganjar Pranowo disebut.

Menurutnya, slogan itu bukan sekadar kata-kata hampa, melainkan inti dari kepemimpinan sejati dan terbukti peduli pada rakyat, khususnya nelayan.

"Deklarasi relawan Balad Ganjar Dusun Majingklak. Kami nelayan mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029," kata Misto saat membacakan deklarasi yang diikuti para nelayan dengan penuh semangat, Rabu (23/8).

Misto mengatakan Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang hadir di antara rakyatnya, yang mendengarkan suara mereka dan bergerak bersama mereka.

Dia mengatakan Ganjar tak hanya memimpin, tetapi, berjalan bersama.

Menurut dia, riwayat panjang Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah telah meraih tempat di hati rakyat. Kebijakan-kebijakan pro-rakyatnya telah membawa perubahan yang nyata. Terlebih, nelayan-nelayan kecil mendapati perlindungan yang tulus dari Ganjar.

Lebih dari 150.000 nelayan kecil tercover oleh Asnel dan Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN) Kementerian Kelautan dan Perikanan sejak 2016.

Ganjar Pranowo dinilai pemimpin yang hadir di antara rakyatnya, yang mendengarkan suara mereka dan bergerak bersama masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News