Dukung Homoseksual, Madonna Digugat

Dukung Homoseksual, Madonna Digugat
Dukung Homoseksual, Madonna Digugat
MADONNA baru-baru ini mendapat panggilan dari pengadilan Rusia terkait sikapnya yang dinilai melanggar aturan saat tampil di negara tersebut. Madonna melanggar aturan karena mempromosikan atau mendukung homoseksual.

The Material Girl ini didugat sebesar 6,5 juta poundsterling oleh beberapa aktivis do St. Petersburg setelah dirinya menggelar konser di kota tersebut pada bulan Agustus 2012 lalu.

Star Magazine , Kamis (25/10), mengabarkan, Para penonton yang hadir dan menyaksikan konser Madonna tersebut, diberikan sebuah gelang berwarna merah sebagai tanda dukungan mereka terhadap masyarakat homoseksual, lesbian , biseksual dan transgender. Dengan begitu, 10 anggota Union of Russian Citizens, the People"s Assembly, dan the New Great Russia mengajukan gugatan terhadap penyanyi kontroversial tersebut.

Kasus ini  mulai dibuka oleh hakim di St. Peterburg  pada minggu ini, dan Madonna diminta untuk hadir di dalam persidangan kasus ini. Namun, Sky News melaporkan bahwa bintang pop ini dipastikan tidak akan hadir dan akan dikenakan denda. (cha/jpnn)


MADONNA baru-baru ini mendapat panggilan dari pengadilan Rusia terkait sikapnya yang dinilai melanggar aturan saat tampil di negara tersebut. Madonna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News