Dukung Industri Kreatif, Epson Indonesia Merilis Printer Terbaru dengan Tinta UV

Dukung Industri Kreatif, Epson Indonesia Merilis Printer Terbaru dengan Tinta UV
Printer anyar dengan tinta UV, Epson Sure Color SC-V7000. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung industri kreatif tetap berkembang, Epson Indonesia mengenalkan produk terbaru Sure Color SC-V7000 - printer flatbed UV pertama.

Printer terbaru itu dirancang untuk menghasilkan aplikasi signage berkualitas untuk berbagai macam media promosi.

Epson Sure Color SC-V7000 dikembangkan untuk memenuhi permintaan bisnis signage, yang berfokus pada total biaya kepemilikan lebih rendah tanpa mengurangi kualitas hasil cetaknya.

Pemilik Aneka Warna Hardian Lorenz mengatakan Epson Sure Color SC-V7000 merupakan salah satu produk pendukung bagi para pebisnis yang menggeluti industri percetakan dengan biaya operasional rendah.

Selain itu, produk tersebut ramah lingkungan berkat pengaplikasian UV pada proses pencetakannya.

"Pastinya, karena merek Epson memiliki banyak kelebihan dibandingkan merek lain. Apalagi ini made in Japan. Juga sudah dilengkapi teknologi printhead PrecisionCore Epson, yang memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi dipadukan dengan tinta 10 warna untuk mencegah gambar berbintik atau buram," ujar Hardian dalam keterangannya, Jumat.

Selain itu, printhead-nya punya garansi hingga 2 tahun.

"Safety-nya juga oke karena otomatis akan mati jika ada kendala, misal ada penghalang atau menabrak bahan yang bergelembung dia otomatis akan mati," tambah Hardian.

Mendukung industri kreatif tetap berkembang, Epson Indonesia mengenalkan produk terbaru Sure Color SC-V7000 - printer flatbed UV pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News