Epson Hadirkan SureLab SL-D530, Printer Foto Portable yang Lebih Ringkas dan Ringan

Epson Hadirkan SureLab SL-D530, Printer Foto Portable yang Lebih Ringkas dan Ringan
Epson menghadirkan printer foto terbaru SureLab SL-D530 yang memiliki kombinasi sempurna dalam hal keringkasan dan keringan bobot sehingga sangat cocok untuk bisnis kios foto dan pemilik studio foto mandiri yang membutuhkan printer fleksibel dengan fungsi yang beragam. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson, pelopor global dalam bisnis pencetakan, memperkenalkan printer foto terbaru, SureLab SL-D530.

Printer foto Minilab yang baru diluncurkan ini memiliki kombinasi sempurna dalam hal keringkasan dan keringanan bobot sehingga sangat cocok untuk bisnis kios foto dan pemilik studio foto mandiri yang membutuhkan printer fleksibel dengan fungsi yang beragam.

Berikut ini keunggulan SureLab SL-D530:

Ringkas & Ringan

Surelab SL-D530 dengan bobot hanya 7 kg, menjadikannya lebih ringkas dan ringan sehingga sangat cocok bagi bisnis foto ritel, kios foto mandiri, dan studio foto mandiri yang saat ini sedang berkembang pesat.

Surelab SL-D530 sangat ideal digunakan mencetak foto mandiri sesuai selera konsumen pada studio foto mandiri, seperti pada acara pernikahan, pesta, dan acara perusahaan.

Epson Hadirkan SureLab SL-D530, Printer Foto Portable yang Lebih Ringkas dan Ringan

Tata letak yang fleksibel dan Desain operational di depan

Berkat desain kotak yang unik serta bingkai terbuat dari besi, memungkinkan pengguna SureLab SL-D530 untuk menyusun unit di atas satu sama lain secara bertumpuk.

Pengguna dapat mengatur letak mesin printer dengan layout dan format berbeda sesuai dengan kebutuhan untuk memaksimalkan efiseinsi ruangan.

Selain itu, dengan desain operasi depan memudahkan pengisian ulang media, dan tinta serta pergantian maintenance box tanpa harus membongkar unit, sehingga SureLab SL-D530 sangat cocok dalam meningkatkan produktifitas dan mengurangi waktu henti mesin.

Epson menghadirkan printer foto terbaru SureLab SL-D530 yang memiliki kombinasi sempurna dalam hal keringkasan dan keringan bobot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News