Epson Perkenalkan SureColor SC-P6530E, Printer Foto dengan Hasil Cetakan Sangat Detail

Epson Perkenalkan SureColor SC-P6530E, Printer Foto dengan Hasil Cetakan Sangat Detail
Epson memperkenalkan produk terbarunya, berupa printer foto SureColor SC-P6530E yang menghasilkan cetakan yang sangat mendetail dan mewah. Foto: dokumentasi Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson memperkenalkan model baru dalam jajaran printer foto SureColor P-series terbarunya, yaitu SC-P6530E.

Tambahan tinta abu-abu yang baru, printer yang dilengkapi dengan tinta Epson UltraChrome PRO 6 ini mampu menghasilkan cetakan yang menyaingi printer 8 tinta pesaing.

Printer foto SC-P6530E terbaru ini dirancang dengan teknologi yang presisi dan tahan lama untuk menghasilkan cetakan yang tahan lama dengan warna gamut lebar yang akurat.

Pengguna dapat menantikan peningkatan efisiensi di tempat kerja, karena printer foto ini mendukung perangkat lunak Epson Edge Print Pro.

Perangkat lunak ini memungkinkan seseorang memvisualisasikan hasil cetakan mereka akan terlihat setelah memperhitungkan variabel gambar yang penting, seperti profil input, profil media, dan keperluan rendering dengan antarmuka yang mudah digunakan.

Selain efisiensi kerja yang lebih tinggi, kombinasi set tinta pigmen UltraChrome Pro 6-Warna dari Epson, Printhead PrecisionCore MicroTFP, dan penggunaan substrat yang tepat.

Kemudian menghasilkan cetakan yang sangat mendetail dan mewah, karena gambar diproduksi dengan resolusi tertinggi dan replikasi warna yang paling akurat.

Printer dengan lebar 24 inci ini didesain secara ergonomis untuk mempertahankan bentuknya yang ringkas dan kecil, sehingga memungkinkan fleksibilitas dalam penempatan printer, bahkan di ruang kerja yang kecil.
Permukaan atas yang rata, juga dapat berfungsi ganda sebagai bangku pemeriksaan dan tempat kerja, sekaligus memenuhi kebutuhan pencetakan harian.

Epson memperkenalkan produk terbarunya, berupa printer foto SureColor SC-P6530E yang menghasilkan cetakan yang sangat mendetail dan mewah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News