Epson Luncurkan Aplikasi Inovatif & Fungsional, Ini Daftarnya

Epson Luncurkan Aplikasi Inovatif & Fungsional, Ini Daftarnya
Pelopor global dalam bidang pencetakan Epson menyatakan bahwa aplikasi inovatifnya sudah bisa diunduh di Play Store dan IOS Store. Foto: Dok Epson

jpnn.com, JAKARTA - Pelopor global dalam bidang pencetakan Epson menyatakan bahwa aplikasi inovatifnya sudah bisa diunduh di Play Store dan IOS Store.

Aplikasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya dan praktis bagi penguna perangkat Epson.

Berdasarkan keterangan resmi Epson, aplikasi itu merupakan perwujudan komitmen untuk memberikan solusi hemat waktu dan efisien kepada para pengguna.

Adapun aplikasi itu menawarkan beragam fitur dan fungsionalitas yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan perangkat Epson mereka.

Aplikasi Epson yang tersedia di Play Store dan IOS Store memberikan pengguna akses mudah ke alat pencetakan yang kuat dan efisien langsung dari perangkat seluler mereka. Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan inovasi yang canggih, Epson memastikan bahwa pengguna dapat mencetak dokumen dengan kualitas tinggi dan mendapatkan hasil yang memuaskan setiap saat.

Aplikasi dapat diunduh secara gratis melalui Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS. Epson terus berkomitmen untuk menghadirkan pembaruan reguler yang akan meningkatkan fitur dan fungsionalitas aplikasi, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Berikut daftar aplikasi software Epson mendukung untuk beberapa produk Epson, baik printer, scanner hingga projector:


1. Epson iPrint

Aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen, foto, dan file lainnya secara langsung dari perangkat seluler ke printer Epson mereka. Pengguna dapat dengan mudah mengakses dan mencetak dokumen tanpa harus terhubung ke komputer. Aplikasi ini mendukung berbagai jenis printer Epson, sehingga memastikan kompatibilitas yang luas.

Pelopor global dalam bidang pencetakan Epson menyatakan bahwa aplikasi inovatifnya sudah bisa diunduh di Play Store dan IOS Store.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News