Epson Indonesia Hadirkan BIJ Carvan sebagai Strategi Mengeduksi Produk Ramah Lingkungan

Epson Indonesia Hadirkan BIJ Carvan sebagai Strategi Mengeduksi Produk Ramah Lingkungan
Epson Indonesia menghadirkan kembali mobil pamer keliling untuk edukasi sekaligus menciptakan pengalaman produk kepada masyarakat. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia menghadirkan kembali mobil pamer keliling untuk edukasi sekaligus menciptakan pengalaman produk (brand experience) kepada khalayak.

Head of Visual Instrument & Business Product Printer Epson Indonesia Zanipar SA Siadari menyampaikan BIJ Caravan akan menawarkan pengalaman baru kepada khalayak dalam berinteraksi dengan brand Epson Indonesia, khususnya pada produk Scanner, Business Inkjet Printer, dan T series.

“Kami senantiasa memiliki komitmen untuk menyediakan solusi pencetakan yang ramah lingkungan secara total kepada para pelanggan di Indonesia. Salah satunya, BIJ Caravan yang menghadirkan konsep ruang expo mini yang mobile,” kata Zanipar di acara peluncuran BIJ Caravan di beberapa kota di Kalimantan, baru-baru ini.

BIJ Caravan merupakan program aktivasi Epson Indonesia yang dikemas dalam pameran keliling dengan menggunakan mobil.

BIJ Caravan dilengkapi dengan demo produk, mulai dari printer, scanner, dan program promo.

Mobil BIJ Carvan ini dilengkapi dengan tenaga panel surya dalam melakukan operasional demo pencetakan, termasuk pula menghadirkan produk unggulan dari jajaran Business Inkjet Printer.

Selain itu, BIJ Caravan menyediakan layanan konsultasi di mana pengunjung dapat bertanya secara langsung dengan perwakilan dari Epson Indonesia mengenai produk-produk yang ditampilkan pada BIJ Caravan.

BIJ Caravan diperkenalkan pertama kali kepada publik di Jakarta pada 2019 dan diikuti 100 lebih pengunjung.

Epson Indonesia menghadirkan kembali BIJ Caravan yang akan menawarkan pengalaman baru kepada khalayak dalam berinteraksi dengan brand Epson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News