Gelar Media Gathering di Malang, Epson Indonesia Paparkan Capaian Kinerja Positif 2023

Gelar Media Gathering di Malang, Epson Indonesia Paparkan Capaian Kinerja Positif 2023
Epson Media Gathering 2024 digelar di Kota Malang yang melibatkan 49 media nasional dan lokal di Indonesia berlangsung selama dua hari, yakni pada 28 Februari-1 Maret. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, MALANG - Epson Indonesia mengadakan kegiatan Media Gathering 2024 di Kota Malang, Jawa Timur pada 28 Februari hingga 1 Maret.

Acara tersebut melibatkan 49 media nasional dan lokal di Indonesia.

Pada hari pertama, perjalanan dimulai dari Bandara Soekarno-Hatta dengan penerbangan pukul 08.15 WIB menuju Bandara Abdurrahman Saleh, Malang.

Penerbangan dari Jakarta menuju Malang ditempuh lebih kurang 1 jam 40 menit.

Sesampainya di Malang, rombongan media disambut menggunakan 2 bus menuju restoran terkenal Toko Oen yang telah berdiri sejak 1930 untuk makan siang.

Selesai beristirahat dan makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Golden Tulip Hotel, Kota Batu, untuk mengikuti rangkaian acara Epson Media Gathering 2024 yang berlangsung selama dua hari.

Hari pertama diawali dengan gala dinner yang diisi dengan berbagai informasi tentang pencapaian Epson tahun sebelumnya hingga saat ini.

Head Of Marketing PT Epson Indonesia Riswin Li memaparkan pertumbuhan sales sudah melampaui masa sebelum pandemi khususnya Ink Tank volume dengan market share 70 persen.

Epson Media Gathering 2024 digelar di Kota Malang yang melibatkan 49 media nasional dan lokal di Indonesia & berlangsung selama dua hari, 28 Februari-1 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News