Luar Biasa, Epson Posisi Teratas Pasar Cetak Format Besar di ASEAN

Luar Biasa, Epson Posisi Teratas Pasar Cetak Format Besar di ASEAN
International Data Corporation melaporkan Epson memimpin pasar ASEAN sebagai merek nomor satu di pasar pencetakan format besar pada 2022. Foto: ilustrasi/dokumentasi Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson memimpin pasar ASEAN sebagai merek nomor satu di pasar pencetakan format besar pada 2022.

Penilaian tersebut menurut penyedia intelijen pasar global, International Data Corporation (IDC).

Ini merupakan bukti dorongan Epson untuk kualitas dan inovasi di antara para pesaingnya di pasar menjadikannya mitra ideal bagi pelanggan yang membutuhkan solusi pencetakan format besar berkualitas tinggi untuk berbagai macam aplikasi dan kebutuhan produksi.

Menurut IDC Worldwide Quarterly Industrial Printer Tracker 2022 Q4, printer format besar Epson berhasil meraih 10 persen pangsa pasar untuk printer format besar dengan tinta solvent, eco-solvent, dan lateks.

Kemudian 43 persen pangsa pasar untuk printer format besar tekstil, dan 19 persen pangsa pasar untuk printer grafis format besar, semuanya di wilayah ASEAN.

"Di Epson, kami terus berinovasi untuk memberikan solusi untuk memenuhi setiap kebutuhan pengguna kami," kata Tomohito Morikawa, Direktur Regional Produk Komersial dan Industri Epson Asia Tenggara.

Tomohito Morikawa mengungapkan teknologi eksklusif yang terpasang pada printer format besar ini menunjukkan komitmen Epson terhadap keunggulan pencetakan yang memungkinkan produknya memenuhi permintaan pelanggan dalam beragam persyaratan dan lingkungan pencetakan.

Kekuatan pendorong di balik kesuksesan Epson adalah dedikasinya yang terus menerus terhadap teknologi cetak yang unggul, kualitas cetak yang konsisten, dan inovasi yang berkelanjutan dalam pengembangan produk.

International Data Corporation melaporkan Epson memimpin pasar ASEAN sebagai merek nomor satu di pasar pencetakan format besar pada 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News