Printer Tekstil Epson SC-F10030, Memiliki Nilai Cetak Premium Bagi Para Penikmat Mode

Printer Tekstil Epson SC-F10030, Memiliki Nilai Cetak Premium Bagi Para Penikmat Mode
Epson mengeluarkan solusi digital printing untuk fesyen seiring perkembangan industri fesyen yang sangat cepat di Indonesia. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Brand fashion menjadi market share yang memiliki potensi yang bagus dalam penjualan produk Epson Indonesia khususnya printer tekstil.

Perkembangan industri fesyen yang sangat cepat, mengajak para penikmat mode, khususnya desianer yang membutuhkan inovasi di setiap karya yang dimiliki dapat beralih dengan menggunakan solusi produk printer tekstil dari Epson Indonesia.

“Kalau dulu mungkin para penikmat mode dalam mengeluarkan koleksinya cuma saat summer atau winter, tapi sekarang rasanya per dua minggu sekali brand itu harus mengeluarkan koleksi baru. Nah,
otomatis dari sisi produksi juga harus cepat mengikuti tren, itulah kenapa kami mengeluarkan solusi digital printing untuk fesyen," kata Senior Manager Vertical Business PT Epson Indonesia Lina Mariani.

Ini yang menjadikan Epson Indonesia menggandeng beberapa premium brand di Indonesia, salah satunya Buttonscarves.

Tujuannya agar premium brand Indonesia, salah satunya Buttonscarves dapat memperkuat bisnisnya dengan menggunakan produk-produk dari mesin printer tekstil yang dimiliki Epson Indonesia.

Bermula dari kesusahan menemukan hijab nyaman dan modis, Buttonscarves terinspirasi untuk mendirikan brand hijab pada 2016 silam.

Hingga saat ini, Buttonscarves bahkan tidak hanya menjual hijab, tetapi juga berbagai produk fashion lain seperti aksesoris, sepatu, tas, dan lain sebagainya.

Hingga kini Buttonscarves memiliki 25 offline store di Indonesia dan 1 oflline store di Kuala Lumpur, Malaysia.

Epson mengeluarkan solusi digital printing untuk fesyen seiring perkembangan industri fesyen yang sangat cepat di Indonesia, yakni SC-F10030

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News