Epson Perkenalkan Printer Flatbed UV Pertama SureColor SC-V7000, Banyak Keunggulannya

Epson Perkenalkan Printer Flatbed UV Pertama SureColor SC-V7000, Banyak Keunggulannya
Printer Epson SureColor SC-V7000 merupakan printer flatbed UV pertama yang menawarkan banyak keunggulan, salah satunya hasil cetak yang luar biasa. Foto: Dokumentasi Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson dengan bangga memperkenalkan SureColor SC-V7000, printer flatbed UV pertama yang dirancang untuk menghasilkan aplikasi signage berkualitas untuk berbagai macam media dengan kecepatan yang mengagumkan.

Dikembangkan untuk memenuhi permintaan bisnis signage yang berfokus pada total biaya kepemilikan yang lebih rendah tanpa mengurangi kualitas, SC-V7000 menawarkan hasil cetak yang luar biasa.

SC-V7000 menawarkan hasil cetak yang konsistensi dalam memadukan warna yang sempurna untuk signage pada ritel dan luar ruangan, seperti pada etalase, panel, pengemasan, dan barang promosi sehingga menarik perhatian pengunjung.

Dengan printer flatbed UV baru ini, V7000 lebih mudah digunakan serta memiliki beragam apilaksi yang serbaguna.

Hal ini dapat memperluas portfolio untuk pengusaha pembuatan nama toko dan penyedia layanan cetak, termasuk memproduksi papan nama dengan kualitas tinggi dengan material komposit aluminium, film untuk sistim lampu tembak belakang, papan panel dan papan nama atau signage.

Produktivitas tinggi

Epson menawarkan kualitas gambar pada tingkat yang baru dengan printer flatbed UV SC-V7000 UV yang sangat produktif.

Dilengkapi dengan teknologi printhead PrecisionCore Epson yang memanfaatkan elemen piezo untuk mengeluarkan tinta secara mekanis, memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi yang dipadukan dengan tinta 10 warna untuk mencegah gambar berbintik atau buram.

Hal ini memastikan reproduksi warna spot dan warna korporat yang cepat dan akurat sehingga dapat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

Printer Epson SureColor SC-V7000 merupakan printer flatbed UV pertama yang menawarkan banyak keunggulan, salah satunya hasil cetak yang luar biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News