PriceCal, Solusi Perangkat Lunak Inovatif untuk Industri Percetakan

PriceCal, Solusi Perangkat Lunak Inovatif untuk Industri Percetakan
PriceCal merupakan perangkat luna inovatif untuk industri percetakan yang berbasis kecerdasan buatan. Foto: ExpressPrint

jpnn.com, JAKARTA - ExpressPrint, perusahaan penyedia layanan percetakan asal Singapura, berekspansi ke Indonesia, dengan membawa produk andalannya, PriceCal.

Founder ExpressPrint Welson Ang mengatakan, PriceCal merupakan perangkat lunak penghitungan harga cerdas berbasis kecerdasan buatan (AI).

Perangkat ini membantu printer secara otomatis dan digital melakukan proses pemesanan guna mendorong keterlibatan pelanggan sekaligus mengoptimalkan struktur biaya, serta harga.

PriceCal mampu berintegrasi dengan web e-commerce dan dilengkapi data biaya dari grosir besar yang memungkinkan percetakan melakukan standarisasi, serta mengoptimalkan harga jual.

"Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan modul algoritma keuntungan cerdas, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengatur margin keuntungan untuk produk dan layanan,” kata Welson, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (8/3).

Sebagai penyedia solusi percetakan, PriceCal memiliki pemahaman yang mendalam akan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh industri percetakan.

Perangkat lunak ini mampu mengubah seluruh proses penjualan dengan membantu perusahaan percetakan menciptakan toko percetakan online dalam semalam.

"Perangkat lunak kami tidak hanya meningkatkan produktivitas, tetapi juga membuka peluang melalui saluran penjualan baru di era digital ini,” imbuh Welson.

PriceCal merupakan perangkat luna inovatif untuk industri percetakan yang berbasis kecerdasan buatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News