Dukung JK Nyapres, NasDem Sulsel Sebar Spanduk

Dukung JK Nyapres, NasDem Sulsel Sebar Spanduk
Dukung JK Nyapres, NasDem Sulsel Sebar Spanduk

jpnn.com - MAKASSAR - Dukungan kepada Jusuf Kalla (JK) untuk ikut bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 terus menggelinding. Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang siap mengusung wakil presiden ke-10 itu, kini giliran Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dukungan itu disampaikan langsung  Ketua DPW NasDem Sulsel, Mubyl Handaling. Kata dia, NasDem Sulsel dengan tekad bulat sudah memutuskan JK untuk diusung jadi kandidat Calon Presiden (Capres).

"DPW Partai NasDem Sulsel telah memutuskan untuk mengajukan JK sebagai capres 2014-2019 di NasDem pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem mendatang," kata Mubyl Handaling seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (24/11).

Sebagai bukti keseriusan NasDem mengusung JK sebagai capres di Rakernas NasDem, Mubyl telah menyiapkan bentuk sosialisasi. Sala satunya adalah beberapa spanduk yang akan disebar sebagai bentuk dukungan ke JK sebagai capres. (sah/awa/jpnn)

 


MAKASSAR - Dukungan kepada Jusuf Kalla (JK) untuk ikut bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 terus menggelinding. Setelah Partai Kebangkitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News