Dukung JK-Wiranto, PPI Godok Konsep Ekonomi Kerakyatan

Dukung JK-Wiranto, PPI Godok Konsep Ekonomi Kerakyatan
Dukung JK-Wiranto, PPI Godok Konsep Ekonomi Kerakyatan
JAKARTA- Setelah deklarasi, sejumlah dukungan terus didulang paket Capres-Cawapres Jusuf Kalla-Wiranto atau disingkat JK-Wiranto. Kali ini, datangnya dari Presidium Pemuda Indonesia (PPI).

   

PPI yang mendeklarasikan diri di Apartemen Prada Menteng, Jumat (15/5), diperkuat sejumlah kader ormas pemuda di antaranya Hasanuddin (HMI), Setiadi (Persatuan Lion dan Barongsai Indonesia), Basiruddin GMNI, serta kader PMII, GMKI, PMKRI. Ada juga perwakilan perempuan, pengusaha, dan praktisi hukum.

   

"Kami mendukung sepenuhnya pasangan ini untuk menjadi pemimpin lima tahun ke depan," tegas Andre Bangsawan Koordinator Harian PPI, dalam jumpa persnya, di Menteng.

   

Duet JK-Wiranto dinilai sebagai duet yang paling bisa mengakomodir penerapan ekonomi kerakyatan. Selain itu, juga mengakomodir tokoh wilayah Barat dan Timur. PPI akan mengawal pemenangan JK-Wiranto pada pilpres mendatang dengan terus menggalakkan koordinasi di Menteng JK-Wiranto Center yang juga mulai difungsikan terhitung sejak PPI Dideklarasikan.

   

JAKARTA- Setelah deklarasi, sejumlah dukungan terus didulang paket Capres-Cawapres Jusuf Kalla-Wiranto atau disingkat JK-Wiranto. Kali ini, datangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News