Dukung Jokowi-JK, Wanda Siap Disanksi Hatta

Dukung Jokowi-JK, Wanda Siap Disanksi Hatta
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah di Jakarta, Rabu (11/6). Foto: Yessy Astrada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah secara terbuka telah memberikan dukungannya pada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowo-JK) untuk pemilu presiden (pilpres) 9 Juli nanti. Padahal, PAN sudah jelas-jelas mendukung Praboao Subianto-Hatta Rajasa.

Meski demikian Wanda mengaku tak takut bila langkah politiknya mendukung Jokowi-JK bakal mendapat sanksi dari partai pimpinan Hatta Rajasa itu. "Ya enggak apa-apa, enggak khawatir. Iklim di PAN itu demokratis," katanya saat ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6) petang.

Hanya saja jika memang akhirnya dipecat dari PAN, Wanda akan sangat menyayangkannya. Sebab setahu Wanda, partai yang didirikan Amien Rais itu sangat menghormati demokrasi.

"Cuma kalau memang ada anggota yang dipecat, itu akan jadi preseden yang buruk bagi partai. Bayangkan saja misalnya kalau anggota PAN ternyata di pilkada banyak yang memilih Jokowi, kalau itu dipecat berarti akan habis," ulasnya.

Kendati begitu mantan news anchor di televisi swasta itu mengaku sudah siap menerima konsekuensi dari keputusannya mendukung Jokowi-JK. "Tapi dengan konsekuensi, ya pasti saya terima, dengan alasan-alasan yang masuk akal tentunya, aturan mana yang saya salahi," tutur wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah secara terbuka telah memberikan dukungannya pada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowo-JK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News