Dukung Jokowi, Musdah Mulia tak Kejar Jabatan Menteri

Dukung Jokowi, Musdah Mulia tak Kejar Jabatan Menteri
Musdah Mulia. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Nama feminis muslim Musdah Mulia masuk dalam kabinet bayangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Guru besar itu digadang-gadang menduduki jabatan menteri agama.

Masuknya nama Musdah di dalam kabinet bayangan capres nomor urut dua itu karena diakui sebagai salah seorang pendukung. Hal itu juga diakuinya. Namun urusan dukungan tersebut karena dijanjikan sebagai menteri agama, Musdah membantah. "Saya tidak siap. Saya tidak mau jadi menteri agama," ujar Musdah di Jakarta, Rabu, (18/6).

"Saya tidak siap. Saya tidak mau jadi menteri agama," ujar Musdah di Jakarta, Rabu, (18/6).

Musdah mengaku dirinya bukan tokoh yang gila jabatan sehingga ingin menjadi salah satu dari timses Joko Widodo. Apalagi, kata dia, Pilpres pun belum dilaksanakan. Ia tidak ingin berbicara harapan jabatan di pemerintahan.

"Enggak mau jadi apa-apa. Saya itu bukan model orang-orang yang gila jabatan, karena tanpa jabatan saya sudah populer," kelakar profesor di UIN Syarif Hidayatullah tersebut.

Musdah juga mengaku sejauh ini juga tak ada pembicaraan di pihak Jokowi-JK terkait kabinet bayangan yang menuliskan namanya tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Nama feminis muslim Musdah Mulia masuk dalam kabinet bayangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Guru besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News