Dukung Kesehatan Pencernaan Anak, Bebeclub Luncurkan Kampanye Jam Makan Serat

Dukung Kesehatan Pencernaan Anak, Bebeclub Luncurkan Kampanye Jam Makan Serat
Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui Bebeclub meluncurkan kampanye 'Jam Makan Serat'. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui Bebeclub meluncurkan kampanye 'Jam Makan Serat'.

Rangkaian kampanye ini diharapkan bisa memudahkan para orang tua dalam memastikan asupan serat harian anak tercukupi dengan makanan dan minuman tinggi serat, yang dapat memenuhi 50 persen kebutuhan serat harian anak jika dikonsumsi tiga kali sehari.

Dengan memiliki pencernaan yang sehat, akan dapat mendukung tujuh kehebatan lengkap si kecil, yaitu: Pencernaan nyaman, Penyerapan nutrisi, Pencernaan lancar, Perlindungan alami, Tumbuh kembang optimal, Cepat tanggap, dan Menjaga suasana hati.

“Kami berkomitmen membantu orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak hebat, salah satunya dengan memastikan asupan serat harian si kecil tercukupi melalui kampanye Jam Makan Serat," tutur Brand Manager Danone Specialized Nutrition Indonesia Shiera Syabila Maulidya.

Di dalam kampanye ini, Bebelac juga meluncurkan gerakan 'Tantangan 21 Hari Makan Serat' serta Modul Edukasi 21 Hari Makan Serat.

Melalui gerakan ini, Shiera mengajak anak-anak untuk mengkonsumsi makanan tinggi serat beberapa kali di antara waktu makan, yaitu jam 10 pagi, 2 siang dan 8 malam, sehingga diharapkan bisa membentuk kebiasaan makan serat pada saat makan utama maupun saat snacking untuk dukung kesehatan pencernaan si kecil.

“Selain gerakan 'Jam Makan Serat', kami juga menghadirkan satu satunya susu tinggi serat Bebelac Gold sebagai salah satu pilihan Ibu untuk melengkapi asupan serat harian dan nutris untuk si kecil. Inisiatif ini dilakukan karena Bebeclub percaya bahwa kehebatan seorang anak perlu dimulai dari nutrisi tepat, khususnya asupan serat yang dikonsumsi agar bisa memiliki pencernaan yang sehat untuk mendukung tumbuh kembang dan kesehatan holistik si kecil,” seru Shiera.

Gerakan 'Tantangan 21 Hari Makan Serat' juga mendorong orang tua untuk terlibat aktif dalam konsumsi serat anak, dimulai selama 21 hari dan terus menerus dilanjutkan sebagai kebiasaan yang baik untuk masa depan.

Dalam kampanye ini, Bebeclub juga meluncurkan gerakan 'Tantangan 21 Hari Makan Serat' serta Modul Edukasi 21 Hari Makan Serat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News