Dukung Larangan Rok Mini di Senayan

Dukung Larangan Rok Mini di Senayan
Dukung Larangan Rok Mini di Senayan
JAKARTA–-Putri Indonesia 1994 yang kini menjadi Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Venna Melinda mendukung larangan pemakaian rok mini di lingkungan gedung wakil rakyat Senayan, Jakarta.

“Yang jelas kan peraturan dibuat demi kebaikan bersama. Kalau dibuat harus dipatuhi. Jangan hanya heboh sesaat, tapi nanti tidak berjalan,” kata Vena, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3).

Apakah Vena sering melihat sendiri perempuan yang memakai rok mini di lingkungan DPR? Ia mengaku lumayan sering melihat. “Tapi, tidak tahu siapa. Kalau anggota DPR kan terlihat dari PIN. Kalau tamu kita tidak tahu,” kata Vena lagi.

Vena mengatakan, masukan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, harus dihargai. Bahkan, pihak Sekretariat Jendral (Sekjen) DPR juga harus menjalankan aturannya jika memang benar-benar nanti diwujudkan. “Pamdal (Pengamanan Dalam DPR) misalnya kalau melihat ada yang memakai pakaian terlalu seksi, kalau ada aturan harus dijalankan,” katanya.

JAKARTA–-Putri Indonesia 1994 yang kini menjadi Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Venna Melinda mendukung larangan pemakaian rok mini di lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News