JPNN.com

Dukung Maklumat Kapolri, Ahmad Sahroni: Kalau Enggak Patuh Jangan Kampanye

Rabu, 23 September 2020 – 17:27 WIB
Dukung Maklumat Kapolri, Ahmad Sahroni: Kalau Enggak Patuh Jangan Kampanye - JPNN.com
Ahmad Sahroni. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mendukung maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

Menurut Sahroni, maklumat itu menunjukkan komitmen Polri untuk memastikan protokol kesehatan dipatuhi guna mencegah penyebaran Covid-19, dan Pilkada 2020 bisa berjalan dengan lancar.

“Saya menyambut baik terbitnya maklumat Kapolri. Itu menunjukkan keseriusan kepolisian dalam memastikan dua hal, yaitu protokol kesehatan terpenuhi, tetapi bagaimana caranya pilkada juga bisa tetap berjalan dengan lancar.” kata Sahroni di Jakarta, Rabu (23/9).

Dalam maklumatnya, Kapolri Idham Azis mengatur keharusan para peserta dan panitia pilkada mematuhi kebijakan dan peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Kemudian, keselamatan jiwa masyarakat dalam Pilkada 2020 harus tetap diutamakan.

Politikus asal Tanjung Priok ini mengatakan, peran Polri dalam memastikan seluruh protokol kesehatan dipatuhi oleh para peserta pilkada, khususnya dalam masa kampanye yang akan dimulai pada 26 September mendatang sangat krusial.

Sahroni menjelaskan, tahapan kampanye itu akan menjadi momentum bagi para calon kepala daerah bertemu dengan masyarakat.

Sehingga, harus dipastikan setiap orang mematuhi protokol kesehatan yang ada.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek