Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Danone Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Karyawannya

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Danone Indonesia Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Karyawannya
Vaksinasi Gotong Royong yang digelar Danone Indonesia. Foto: Danone

jpnn.com, BOGOR - Danone Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang salah satunya digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Kamis (17/6).

Aksi tersebut merupakan bagian dari partisipasi perusahaan yang bergerak di sektor industri esensial di bidang pangan dan minuman itu, dalam program Vaksinasi Gotong Royong.

Untuk tahap pertama diberikan kepada 5.000 karyawan di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang dilaksanakan selama 8-24 Juni di 17 titik vaksinasi.

“Vaksinasi Gotong Royong ini sangat penting bagi Danone Indonesia karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan," kata Presiden Direktur Danone Indonesia Connie Ang dalam keterangan pers, Kamis.

"Hanya dalam kondisi sehat, kami dapat menjamin keberlanjutan bisnis dalam memenuhi gizi dan hidrasi di Indonesia dan berperan aktif mewujudkan masyarakat dan bumi yang sehat secara berkelanjutan sesuai dengan visi kami yaitu One Planet One Health," imbuhnya.

Connie menjelaskan, fokus utama Danone tahun ini ialah mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia agar dapat mencapai target satu juta vaksinasi per hari.

"Program Vaksinasi Gotong Royong merupakan bentuk apresiasi Danone Indonesia kepada karyawan yang selama pandemi turut berperan dalam penyediaan makanan dan minuman yang sehat ke masyarakat, serta bentuk komitmen kami terhadap karyawan Danone Indonesia dan keluarganya,” ujarnya.

Vaksinasi Gotong Royong Danone Indonesia dilakukan secara bertahap dengan mengutamakan pekerja yang beraktivitas dan berperan krusial dalam menjaga keberlangsungan produksi serta pasokan produk.

Vaksinasi Gotong Royong sangat penting bagi Danone Indonesia karena terkait dengan kesehatan dan keselamatan karyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News