Dukung Pemulihan Pariwisata, Kimia Farma Diagnostika Buka Outlet Klinik di Labuan Bajo

Dukung Pemulihan Pariwisata, Kimia Farma Diagnostika Buka Outlet Klinik di Labuan Bajo
Kimia Farma Diagnostika membuka Outlet Klinik Kesehatan di Labuan Bajo. Foto: Kimia Farma

jpnn.com, LABUAN BAJO - PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), cucu usaha PT Kimia Farma Tbk, membuka outlet klinik kesehatan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Fasilitas itu untuk memberikan pelayanan kesehatan terintegrasi, termasuk swab atau rapid test antigen dan PCR, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap para wisatawan dan seluruh masyarakat di Labuan Bajo.

Plt. Direktur Utama KFD Agus Chandra berharap agar kehadiran klinik Kimia Farma di Labuan Bajo dapat berkontribusi terhadap layanan kesehatan dan pemulihan perekonomian di destinasi wisata favorit tersebut.

“Kami berharap kehadiran klinik Kimia Farma ini menjadi momentum untuk pemulihan perekonomian di kawasan tengah Indonesia, khususnya destinasi wisata Labuan Bajo dengan mengedepankan aspek kesehatan,” kata Agus Chandra saat grand opening Klinik Labuan Bajo di Manggarai Barat, Selasa (14/9).

Dia menyampaikan, klinik yang berlokasi di Ruko Exotic Jalan Bandara (depan Bandara Internasional Komodo) dan Sampling Station di dalam Bandara International Komodo, Labuan Bajo itu memberikan pelayanan tes swab antigen dan PCR untuk mendukung pemerintah dalam melakukan pelacakan (tracking), penelusuran (tracing), dan pengujian (testing) Covid-19.

“Kami juga berharap kehadiran klinik Kimia Farma dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan serta memulihkan kembali wisata Labuan Bajo,” ujarnya.

Agus menambahkan, klinik Pratama KFD pertama di Labuan Bajo ini memberikan pelayanan paket kesehatan, ibu dan anak, layanan Home Care, serta pelayanan tes swab atau rapid test antigen dan PCR secara profesional dan berkualitas.

Saat ini, hasil PCR dikerjakan oleh jaringan Laboratorium KFD, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya dibuka juga layanan laboratorium di Labuan Bajo.

PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) membuka outlet klinik kesehatan di Labuan Bajo, berikut ini fasilitas yang tersedia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News