JPNN.com

Dukung Penanganan COVID-19 di Jatim, LPKR Sumbang 25 Ribu APD

Rabu, 24 Juni 2020 – 12:28 WIB
Dukung Penanganan COVID-19 di Jatim, LPKR Sumbang 25 Ribu APD - JPNN.com
Aktivitas pengunjung di Lippo Mall Puri yang sudah kembali beroperasi saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, Jakarta, Senin (15/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gugus Tugas Penanganan COVID-19 menyebutkan, pada Selasa (23/6) terdapat penambahan kasus positif terjangkiti virus corona jenis baru itu sebanyak 1.051 orang.

Diperinci, Jawa Timur (Jatim) menjadi provinsi dengan penambahan kasus baru tertinggi yakni 258 orang.

Diikuti DKI Jakarta dengan 160 kasus, Sulawesi Selatan dengan 154 kasus, Sumatra Utara dengan 117 kasus, Papua dengan 55 kasus, dan provinsi lainnya dengan jumlah kasus baru lebih rendah.

Karena itu, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) tergerak untuk memberikan dukungan terhadap upaya Pemprov Jatim dalam memerangi pandemi COVID-19.

Dukungan nyata tersebut diwujudkan dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 25 ribu bagi Polda Jatim agar penanganan COVID-19 lebih optimal.

Rinciannya, LPKR memberikan donasi APD berupa 20 ribu masker, 1.000 pelindung muka (face shield), dan alat kesehatan lain agar petugas terlindungi dalam membantu masyarakat memerangi COVID-19.

John Riady, CEO Lippo Karawaci, menyampaikan, dukungan LPKR terhadap Pemprov Jatim merupakan komitmen perusahaan untuk terus mendukung langkah pemerintah, termasuk pemerintah daerah dalam memerangi COVID-19.

Ini juga merupakan bentuk saling mendukung dari antarsektor untuk bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran virus corona.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo