Jumat, 23 Agustus 2019 – 01:53 WIB

Dukung Pengembangan Penelitian, Prodia Gandeng Lembaga Biologi Molekuler Eijkman

Selasa, 13 Agustus 2019 – 15:35 WIB
Dukung Pengembangan Penelitian, Prodia Gandeng Lembaga Biologi Molekuler Eijkman          - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Prodia Widyahusada Tbk terus melakukan terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kali ini Prodia menjalin kerja sama dengan Lembaga Biologi Molekuler Eijkman di bidang penelitian dan pendidikan, Selasa (13/8).

Kerja sama antara Prodia dengan Lembaga Biologi Molekuler Eijkman di antaranya meliputi penyelenggaraan di bidang penelitian dan pendidikan, kegiatan ilmiah, seminar, dan lokakarya, bantuan tenaga ahli, tenaga medis, dan tenaga profesional.

BACA JUGA: Prodia HFF 2019 Ajak Generasi Milenial Terapkan Gaya Hidup Sehat

Kerja sama juga meliputi peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia dalam kegiatan penelitian dan pendidikan serta penyelenggaraan kerja sama terkait rujukan pemeriksaan laboratorium.

Adapun penyelenggaraan kerja sama terkait layanan rujukan pemeriksaan laboratorium meliputi pemeriksaan kelainan sel darah merah, kelainan membran sel darah merah, kelainan kromosom, dan kelainan genetik lainnya. 

Direktur Utama PT Prodia Widyahusada Tbk Dewi Muliaty mengatakan, kerja sama itu merupakan wujud komitmen pihaknya untuk menjalankan visi sebagai centre of Excellence di bidang laboratorium kesehatan.

“Kami sangat berharap kerja sama ini mampu meningkatkan pengembangan ilmu biomedik dengan memanfaatkan sumber daya manusia yang kompeten dan profesional serta didukung dengan peralatan teknologi terkini yang dimiliki oleh Prodia maupun Eijkman demi kemajuan bersama,” terang Dewi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar