Dukung Penyelenggaraan Umrah, ABT Travel Teken Kontrak dengan Amphuri

Dukung Penyelenggaraan Umrah, ABT Travel Teken Kontrak dengan Amphuri
Jemaah umrah. Ilustrasi Foto: Yessy Artada

jpnn.com, JAKARTA - PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) terus aktif mendukung perjalanan ibadah umrah.

ABT Travel melalui program Join Umrah Community (JUC) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri), pada Rabu kemarin.

Kerja sama itu meliputi penyediaan layanan visa dan paket land arrangement (LA) yang terdiri atas hotel, transportasi darat (bus), dan katering untuk jemaah umrah.

Tercatat, sejak Januari hingga Februari 2022, ABT Travel melalui program JUC telah melayani hampir 2.000 jemaah umrah dari berbagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU).

“Ke depan, ABT Travel akan lebih aktif lagi dalam menawarkan jasa layanannya. Sampai akhir Maret 2022, sudah ada sekitar 3.000 jemaah PPIU yang siap dilayani ke tanah suci,” ujar Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri, Sabtu.

Penandatanganan kontrak dengan Amphuri merupakan kesinambungan dari strategi bisnis yang dijalankan ABT Travel.

Sebelumnya, ABT Travel telah bekerja sama dengan sejumlah hotel baik di Makkah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jemaah umrah 1443 Hijriah.

Hal itu merupakan komitmen dari ABT Travel memenuhi kebutuhan PPIU dan menjamin kenyamanan dan keselamatan jemaah. (rdo/jpnn)


PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) terus aktif mendukung perjalanan ibadah umrah, salah satunya lewat kerja sama dengan Amphuri.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News