Dukung Persib, Bobotoh Gadaikan Cincin Nikah

Dukung Persib, Bobotoh Gadaikan Cincin Nikah
Firman Utina (kanan), salut atas dukungan Bobotoh. Foto: persib.co.id

jpnn.com - JAKARTA- Loyalitas bobotoh ketika mendukung Persib Bandung memang tak perlu diragukan lagi. Mereka siap melakukan apapun demi mendukung tim pujaannya bermain.

Kali ini, bobotoh kembali menunjukkan kesetiaannya dengan berbondong-bondong ke Palembang untuk menyaksikan laga Persib melawan Persipura Jayapura di final ISAL 2014 di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

Banyak cara yang dilakukan para bobotoh demi menyaksikan langsung permainan Firman Utina dkk. Mereka bahkan rela menjual barang berharga demi mendukung tim pujaannya. Hal itulah yang membuat para pemain Persib bertekad membayar pengorbanan bobotoh.

“Adanya bobotoh itu kami jadikan situasi yang membangkitkan gairah. Apalagi mereka datang dengan menjual-jual barang. Saya lihat di twitter ada yang menggadaikan cincin nikah," kata Firman di laman resmi persib, Jumat (7/11).

Antusiasme bobotoh tak lepas dari kian dekatnya Persib untuk mengakhiri paceklik juara. Jika mampu menekuk Persipura, Persib akan mengakhiri dahaga gelar yang sudah berlangsung 19 tahun. (jos/jpnn)


JAKARTA- Loyalitas bobotoh ketika mendukung Persib Bandung memang tak perlu diragukan lagi. Mereka siap melakukan apapun demi mendukung tim pujaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News