Persib Juara, Umuh Janjikan Umroh

Persib Juara, Umuh Janjikan Umroh
Umuh Muchtar. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen Persib Bandung punya cara jitu untuk menggenjot semangat bertanding Firman Utina dkk. Tidak hanya melalui pembagian bonus, manajemen Persib juga berjanji memberangkatkan para pemain ke tempat suci sesuai dengan agamanya masing-masing.

Janji itu akan ditepati jika Maung Bandung, julukan Persib berhasil menumbangkan Persipura Jayapura pada partai final ISL 2014 di Stadion Jakabaring, Jumat (7/11).

“Persib tidak pernah sedekat ini untuk juara sejak 1994-1995. Ini menjadi kebanggaan untuk semua dan kalau juara. Saya bernazar akan membawa tim untuk menyampaikan syukur sambil umroh," terang Manajer Persib, Umuh Muchtar, di laman resmi tim, Jumat (7/11).

Persib memang menjadi anomali di pentas sepakbola Indonesia. Memiliki pemain berkualitas jempolan dan puluhan ribu suporter, Persib hanya sekali menjadi juara Liga Indonesia.

“Untuk yang non muslim, ke tempat ibadah sesuai dengan kepercayaannya masing-masing,” tegas Umuh. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persipura Buru Bintang Lima

JAKARTA - Manajemen Persib Bandung punya cara jitu untuk menggenjot semangat bertanding Firman Utina dkk. Tidak hanya melalui pembagian bonus, manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News