Dukung Pertumbuhan Industri Kreatif, Doss Vaganza 2022 Resmi Digelar

Dukung Pertumbuhan Industri Kreatif, Doss Vaganza 2022 Resmi Digelar
Konferensi Pers DOSS Vaganza, The Biggest Camera Exhibition in Indonesia.Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Toko kamera dan gadget terlengkap di Indonesia, DOSS menggelar Doss Vaganza 2022 untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif.

Founder DOSS Tahir Matulatan mengatakan pameran itu merupakan acara yang dipersembahkan bagi para fotografer, videografer, konten kreator, dan pelaku industri kreatif.

"Melalui acara ini kami ingin membantu pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. Kami juga mengadakan workshop marathon dengan 31 pembicara yang berpengalaman di bidangnya," ujar Tahir pada konferensi pers DOSS Vaganza, Rabu (28/9).

Pengunjung bisa melihat, mencoba, dan merasakan semua brand kamera, lensa ataupun aksesoris secara langsung di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia mulai dari 28 September - 2 Oktober 2022.

Tahir menjelaskan pameran akan diikuti oleh puluhan pemegang merek kamera, lensa, dan aksesoris ternama.

Selain itu, pengunjung akan dimeriahkan dengan event workshop marathon, photo and video competition, lelang, pameran foto dari Salon Foto Indonesia (SFI), dan Peluncuran Papershoot Indonesia.

Pameran itu menghadirkan berbagai penampilan spektakuler dari band ternama Govinda, stand up comedian Arif Brata, doorprize, dan mystery box.

Lebih lanjut, dia mengatakab bagi pengujung yang tertarik dengan fotografi bisa belajar secara gratis bersama Darwis Triadi, Ical Tanjung, Upie Guava, dan masih banyak lagi.

Toko kamera dan gadget terlengkap dan terdepan Indonesia, DOSS menggelar DOSS Vaganza 2022 untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News