Dukung Prabowo-Hatta, Relawan Komit Diminta Tangkis Kampanye Hitam

Dukung Prabowo-Hatta, Relawan Komit Diminta Tangkis Kampanye Hitam
Dukung Prabowo-Hatta, Relawan Komit Diminta Tangkis Kampanye Hitam

jpnn.com - CIREBON - Komite Masyarakat Terpilih untuk Prabowo (Komit) siap memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 2014. Bersama tokoh nasional asal Cirebon yang juga Pembina Komit, Prof Dr Teguh Sudarsono SIK SH MH, Rabu (21/5) langsung dilakukan deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta.

Forum ini juga langsung tancap gas mendiskusikan pemenangan. Tampak hadir tokoh masyarakat Kabupaten Cirebon H Subhan, Gunadi Rasta SH MH, Ketua Pemuda Pancasila Kota Cirebon H Heri Hermawan, Bapilu Partai Demokrat Achmad Sofyan, Jaring Ula (Jaringan Ekonomi Usaha Lapak) Agus Mulyadi.

"Ini merupakan upaya nyata memenangkan Prabowo-Hatta. Deklarasi ini tidak hanya sebatas deklarasi," ujar Teguh Sudarsono, kepada Radar Cirebon (grup JPNN).

Teguh menyampaikan, bangsa Indonesia kedepan harus mengedepankan agenda kerakyatan, dan kabinmetnya adalah Zaken Kabinet. Maksud dari Zaken Kabinet adalah kabinet yang harus melakukan kerja-kerja untuk kepentingan bangsa Indonesia.

"Kalau untuk parpol sih sudah selesai, karena sudah ada porsinya. Hanya saja kabinet dari berbagai partai politik ini harus melakukan kerja-kerja nyata," tegasnya.
 
Tidak hanya itu, Teguh juga menjelaskan, aspek penegakan hukum bangsa Indonesia saat ini kita masih jauh dari keadilan, pencuri ayam oleh majelis hakim bisa dihukum seenaknya. Berbeda dengan koruptor vonis hukumannya juga sesuka majelis hakim. Padahal founding father bangsa ini membentuk Indonesia sebagai negara kesatuan.

Pihaknya minta kepada para relawan untuk menjelaskan kepada masyarakat atas black campign (kampanye iklan) dari pasangan lain tentang HAM dan premanisme. Karena hanya dua pilihan membongkar aib lawan atau menunjukan keunggulan dirinya. Sehingga para relawan dituntut untuk menjelaskan kepada masyarakat atas celah-celah kecil yang ada.

Tokoh masyarakat Kabupaten Cirebon yang juga Ketua DPC Patai Gerindra Kabupaten Cirebon, H Subhan,  menyampaikan, kehadirannya tidak sengaja dalam pertemuan deklarasi Komit Cirebon. Namun dirinya sebagai strukural partai menyerap aspirasi dengan adanya dukungan oleh elemen masyarakat, meminta agar masukan yang ada bisa memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres mendatang. Karena ini bagian dari kemenangan rakyat kedepan untuk bangsa ini.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Heri Hermawan menegaskan, hanya Prabowo yang mampu mengembalikan kejayaan bangsa, karena beliau orang yang tegas dan mampu mengemban kepemimpinan bangsa ini. Karenanya bangsa ini harus dimpin orang yang cerdas dan tegas, bukan dipimpin orang yang mencla-mencle.

CIREBON - Komite Masyarakat Terpilih untuk Prabowo (Komit) siap memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 2014. Bersama tokoh nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News