Dukung Prabowo - Sandi, Tapi GNPF Ulama Belum Dapat Arahan

Dukung Prabowo - Sandi, Tapi GNPF Ulama Belum Dapat Arahan
Acara Ijtimak Ulama dan Tokoh Nasional inisiasi GNPF Ulama di Jakarta, Minggu (29/7). (Foto: istimewa for JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama mengaku telah siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Namun, hingga kini, Prabowo-Sandi belum memberikan arahan kepada GNPF Ulama. Sehingga, belum ada gerakan nyata dari GNPF Ulama dalam upaya memenangkan Pilpres 2019.

Menurut Ketua Umum GNPF Ulama Ustaz Yusuf Martak, mereka telah siap untuk bergerak. “Namun, bagaimana kerja sama kami itu tergantung dari tim sukses Prabowo dan Sandiaga," ujar dia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Dia memastikan, pihaknya bakal menuruti aturan dan kebutuhan tim Prabowo-Sandi. Ketentuan itu juga disampaikan oleh Ketua Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab pada Ijtima Ulama II beberapa waktu lalu

"Jadi, untuk saat ini kami akan berdoa. Itu sudah menjadi ikrar kami dan sudah menjadi ketentuan dari Habib Rizieq," tandas dia. (cuy/jpnn)


Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama mengaku telah siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo - Sandi pada Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News