JPNN.com

Dukung Program Langit Biru, Pertamina Beri Diskon Khusus kepada Pengguna 4 Jenis Kendaraan Ini

Minggu, 05 Juli 2020 – 21:27 WIB
Dukung Program Langit Biru, Pertamina Beri Diskon Khusus kepada Pengguna 4 Jenis Kendaraan Ini - JPNN.com
Kantor Pusat Pertamina. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) tengah meluncurkan sebuah program bernama Langit Biru untuk mendukung dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih.

Salah satu daerah yang turut serta mendukung program penggunaan bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan tersebut adalah Provinsi Bali.

Region Manager Retail Sales V Pertamina, I Ketut Arya Kumara, mengatakan, program Langit Biru memiliki beberapa poin, antara lain mengajak warga menggunakan BBM Ramah Lingkungan (Pertaseries) dengan memberikan harga diskon untuk Pertalite.

Harga khusus tersebut diberikan kepada para pengguna kendaraan bermotor roda dua, roda tiga, angkot plat kuning dan taksi plat kuning.

Yang menarik, dalam pembayaran BBM tersebut para konsumen bisa menggunakan alat bayar nontunai.

Konsumen juga mendapatkan bantuan bibit tanaman sebagai upaya mengembangkan budaya menanam untuk kebutuhan pangan sehari hari.

“Dengan program ini kami berharap dapat mengurangi polusi udara. Masyarakat juga bisa mengisi kegiatan menanam saat pandemi COVID-19," ujar Arya Kumara dalam siaran persnya, Minggu (5/7).

Dalam Program Langit Biru ini Pertamina MOR V Jatimbalinus memberikan harga khusus Pertalite setara harga Premium untuk konsumen di Denpasar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi