Dukung Program Pemerintah, Ratusan Petugas Polres Kendari Jalani Vaksin Booster

Dukung Program Pemerintah, Ratusan Petugas Polres Kendari Jalani Vaksin Booster
Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto disuntik vaksin booster tahap III di Aula Polres Kendari pada Kamis (3/2). Foto: La Ode Muh Deden Saputra/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Ratusan personel Polres Kendari menjalani vaksinasi booster tahap III di Mapolres Kendari pada Kamis (3/2).

Sebanyak 843 petugas disuntik vaksin booster tahap III untuk meningkatkan imunitas agar terhindar dari virus Covid-19 varian Omicron.

Jenis vaksin yang diberikan kepada anggota Polres Kendari itu adalah AstraZeneca dan Pfizer.

Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto mengatakan, vaksinasi digelar untuk meningkatkan imunitas para personel agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Para personel juga antusias menjalani suntikan lanjutan vaksin booster ini," ucap Didik.

Selain untuk meningkatkan imunitas, pihak Polres Kendari melakukan vaksinasi booster tahap III sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Kendari.

"Apalagi, saat ini, virus varian baru telah masuk di Indonesia, mari bersama-sama melakukan vaksinasi booster untuk terhindar dari paparan virus Covid-19 serta jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan," kata Didik. (mcr6/jpnn)

Sebanyak 843 personel Polres Kendari mengikuti vaksinasi booster tahap III untuk meningkatkan imunitas tubuh


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : La Ode Muh Deden Saputra, Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News