Dukung PSBB, DPP Golkar Malam Ini Gelar Peringatan Nuzululquran Secara Virtual

Dukung PSBB, DPP Golkar Malam Ini Gelar Peringatan Nuzululquran Secara Virtual
Ace Hasan Syadzily. Foto: Humas DPR

jpnn.com, JAKARTA - Bidang Kerohanian Korbid Kesra DPP Partai Golkar akan menggelar Taushiah Online untuk memperingati Nuzulul Quran Ramadan 1441 H malam ini, Sabtu (9/5). Acara ini akan diikuti seluruh pengurus DPP Partai Golkar dari rumah masing-masing.

“Partai Golkar rutin menggelar acara peringatan Nuzululquran tiap Ramadan. Hanya saja, perbedaan acara peringatan tahun ini dilaksanakan secara online mengingat pandemi covid-19 yang sedang melanda tanah air. Menggelar acara secara online menjadi pilihan demi mendukung pelaksanaan PSBB, mendukung physical distancing demi memutus mata rantai penularan covid-19,” kata Ketua Bidang Kerohanian DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily.

Acara ini digelar pada Sabtu 9 Mei 2020 karena bertepatan dengan tanggal 17 Ramadhan 1441 H dan dimulai pukul 20.00 WIB. Tema acara peringatan tahun ini yaitu: "Hikmah Nuzululquran dalam Membangun Spiritualitas Bangsa di Tengah Pandemi Covid-19".

“Nanti akan hadir dipengajian virtual ini Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr. Ir. H. Airlangga Hartarto, MBA. Sedangkan tausiah akan disampaikan oleh KH. M. Cholil Nafis, Lc. Ph.D. Beliau adalah Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dan Dosen UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta,” lanjut Ace. (dil/jpnn) 

Acara peringatan Nuzulul Qur’an dapat diikuti melalui beberapa media sosial Kabar Golkar sebagai berikut:

1. Instagram: www.instagram.com/kabargolkar

2. Youtube: www.youtube.com/kabargolkar

3. Facebook: www.facebook.com/kabargolkar 

Bidang Kerohanian Korbid Kesra DPP Partai Golkar akan menggelar Taushiah Online untuk memperingati Nuzululquran Ramadan 1441 H malam ini, Sabtu (9/5)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News