Dukung Raffi Lebih Baik

Dukung Raffi Lebih Baik
Foto: Dok.JPPhoto
PENYANYI cantik Yuni Shara memberikan banyak ruang kepada kekasihnya, Raffi Ahmad, untuk berkembang lebih baik. Salah satunya, menyiapkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Menurut Yuni, salah satu ruang tersebut adalah kesempatan kepada Raffi untuk mengembangkan karir. "Aku mendukung apa pun yang dilakukan Raffi, asal positif," tutur pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu.

Yuni menambahkan, apa pun yang dilakukan kekasihnya itu pun demi kebaikan mereka berdua. "Karena itu untuk masa depan Raffi. Itu kan pilihan hidup dan dia laki-laki yang punya prinsip," tegas Yuni saat diwawancarai di Jakarta kemarin.

Yuni sangat memaklumi sedikitnya waktu Raffi untuk dirinya. Termasuk, untuk bertemu dan bercengkerama dengan anak-anak Yuni. "Kebetulan, pekerjaan Raffi itu pekerjaan harian. Bukan hanya di satu waktu saja. Aku sih tetap menyayangi dia," lanjut kakak penyanyi Krisdayanti tersebut.

Dia berharap, tahun depan hubungan mereka bisa lebih berkualitas. Termasuk, menyiapkan diri untuk menikah. "Ada rencana nikah tapi maaf belum bisa ngasih tahu banyak ya," ujarnya.

PENYANYI cantik Yuni Shara memberikan banyak ruang kepada kekasihnya, Raffi Ahmad, untuk berkembang lebih baik. Salah satunya, menyiapkan hubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News