Gaya Bob Berponi Bulat Kirsten Dunst

Gaya Bob Berponi Bulat Kirsten Dunst
Gaya Bob Berponi Bulat Kirsten Dunst
LOS ANGELES - Ingin punya potongan rambut baru? Gaya aktris Kirsten Dunst ini mungkin bisa dicoba. Pemeran utama wanita dalam film Spiderman itu terkenal dengan trademark rambut pirang bergaya boho nan chic. Namun, akhir tahun ini, Dunst mengubah trademark tersebut dengan menambah poni dan memangkas rambut panjangnya dengan potongan bob.

Bob dengan poni mulai naik daun kembali, setelah beberapa bintang fashion seperti Kate Moss dan Alexa Chung memilih gaya tersebut. Penampilan baru Dunst sendiri, di-launching saat dirinya menghadiri screening film terbarunya di Los Angeles, AS, pekan ini.

"Model poni bulat dengan bob tidak teratur untuk bagian bawah rambut menghadirkan gaya yang modern," ulas Ken Paves, celebrity hairdresser, seperti dikutip People kemarin (23/12).

Kali pertama, bintang All Good Things itu mengubah potongan rambutnya, adalah pada pertengahan tahun ini. Potongannya sudah bob, tapi lebih teratur. Kali ini, bagian ujung rambut digunting lebih edgy. Potongan tersebut lebih mudah dalam penataan rambut. Cukup dengan sapuan jari dan sedikit hair product seperti mousse, penampilan pun maksimal. (c5/tia)

LOS ANGELES - Ingin punya potongan rambut baru? Gaya aktris Kirsten Dunst ini mungkin bisa dicoba. Pemeran utama wanita dalam film Spiderman itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News