Ringgo Tak Suka Kalau Reva Dandan

Ringgo Tak Suka Kalau Reva Dandan
Ringgo Tak Suka Kalau Reva Dandan
JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku makin cinta kepada kekasihnya, Revalina S Temat. Kata Ringgo, hubungan yang dibangun selama ini bukan sekadar hubungan kekasih. Tapi, lebih pada hubungan persahabatan.

"Kalau sahabat, lebih seru. Tiap kali ketemu, bawaannya ngakak terus," ujarnya saat ditemui dalam pemutaran perdana film 3 Pejantan Tangguh di FX Mall, Jakarta, kemarin (23/12).

Perekat hubungan mereka, kata Ringgo, adalah kesederhanaan Revalina. Aktor yang mengawali karir dari penyiar radio itu merasa Revalina adalah sosok perempuan yang paling pengertian. "Yang bikin saya bertahan sampai sekarang dengan Reva, ya, karena kesederhanaannya itu. Dia tipe cewek yang pengertian banget," tuturnya.

Ringgo mengaku tidak suka melihat Revalina tampil dengan dandanan berlebihan. "Saya enggak suka kalau Reva dandan. Kadang aku olokin, (bilang) memangnya mau ke mana?" ujarnya.

JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku makin cinta kepada kekasihnya, Revalina S Temat. Kata Ringgo, hubungan yang dibangun selama ini bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News