Dukung Sport Tourism, Citilink Raih Penghargaan dari Kemenpora

Dukung Sport Tourism, Citilink Raih Penghargaan dari Kemenpora
Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta menyerahkan penghargaan kepada Direktur Operasi Citilink Erlangga Sakti. Foto: Humas Citiink

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan kepada Citilink atas jasanya dalam menggerakan masyarakat untuk giat berolahraga.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi rangkaian program sport tourism di lima destinasi superprioritas yang digelar maskapai penerbangan berpelat merah itu.

Citilink Community menjadi wadah pelanggan yang memiliki ketertarikan di bidang olahraga. Berbagai pilihan olahraga yang disediakan, antara lain bersepeda (CitiCyclink), golf (Citigolf), Diving (Citidivink), Surfing (CitiSurfink), dan Gantole (Citifly).

Direktur Operasi Citilink Erlangga Sakti mengatakan pihaknya turut berkontribusi dengan ikut mengampanyekan program Hidup Sehat Series 2021#DiIndonesiaAja #BarengCitilink yang diselenggarakan di berbagai destinasi pariwisata superprioritas, seperti Mandalika, Borobudur, dan Bali.

"Olahraga merupakan salah satu faktor yang bisa dikembangkan dan dikolaborasikan dengan perusahaan kami yang bergerak di bidang penerbangan,” ujar Erlangga dalam siaran pers, Jumat (24/12).

Erlangga berharap di kesempatan berikutnya Citilink dapat berkerja sama lebih baik lagi dengan Kemenpora untuk mengembangkan berbagai kegiatan olahraga pariwisata.

“Banyak sekali ide-ide yang nantinya akan kami garap. Mudah-mudahan ada kerja sama yang lebih intens serta signifikan antara Citilink dengan Kemenpora,” kata dia.

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengungkapkan banyak event olahraga di destinasi wisata dan memiliki banyak peminat.

Kemenpora memberikan penghargaan kepada Citilink karena mendukung program sport tourism.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News