Jelang Nataru, Penumpang Citilink Meningkat 20 Persen, 3 Destinasi Ini Paling Diminati

Jelang Nataru, Penumpang Citilink Meningkat 20 Persen, 3 Destinasi Ini Paling Diminati
Maskapai Citilink. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) pihak maskapai penerbangan Citilink Indonesia memprediksi akan terjadi lonjakan penumpang.

VP Corporate Secretary dan CSR PT Citilink Indonesia Diah Suryani mengatakan saat ini tercatat jumlah pergerakan penumpang yang telah melakukan reservasi untuk periode Nataru.

"Iya benar, mengalami kenaikan sebesar 20 persen jika dibandingkan dengan periode sebelum Nataru," kata Diah kepada JPNN.com, Jumat (17/12).

Diah melanjutkan, destinasi yang paling banyak diminati oleh penumpang, yakni Labuan Bajo (LBJ), Denpasar (DPS), Silangit Danau Toba (DTB) dan beberapa destinasi kota besar lainnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan pihak maskapai Citilink terus melakukan penyesuaian terhadap frekuensi penerbangan dengan melihat kondisi pergerakan demand yang ada.

Citilink juga terus berkomitmen untuk memberikan pengalamanan terbang terbaik bagi penumpang dengan memastikan penerapan protokol kesehatan secara ketat di pre-in-post flight melalui pelayanan yang ramah.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

"Kami memastikan kesiapan seluruh armada pesawat serta kru yang bertugas dalam kondisi fit to fly, hal tersebut sebagai upaya kami untuk senantiasa mengedepankan kenyamanan dan keselamatan bagi penumpang serta seluruh kru yang bertugas," jelas Diah.(mcr28/jpnn)

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) pihak maskapai penerbangan Citilink Indonesia memprediksi akan terjadi lonjakan penumpang.


Redaktur : Budi
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News