Citilink Gelar Vaksinasi untuk Penumpang, Ini Syaratnya

Citilink Gelar Vaksinasi untuk Penumpang, Ini Syaratnya
Petugas tengah menyemprotkan cairan disinfeksi di seluruh bagian pesawat Citilink. Foto :Citilink/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh penumpang dari Bandara Soekarno-Hatta.

Vaksinasi hasil kerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia itu dilaksanakan mulai 3 Juli 2021.

"Melalui program ini tentunya kami berharap dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangan resmi pada Minggu (4/7).

Menurut Juliandra, program tersebut diperuntukkan bagi seluruh penumpang Citilink berusia 12 tahun ke atas.

“Program ini merupakan komitmen dan wujud nyata dukungan perusahaan terhadap percepatan program vaksinasi Covid-19, khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin," ujarnya.

Penumpang dapat melakukan registrasi vaksinasi di Area Kedatangan Domestik (East Lobby) Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Syaratnya membawa dokumen berupa tiket penerbangan dan KTP asli bagi penumpang yang berusia 18 tahun ke atas dan KK bagi penumpang yang berusia 12-17 tahun," tuturnya.

Adapun lokasi vaksinasi berada di Lounge Umroh Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Citilink menggelar vaksinasi bagi penumpang berusia 12 tahun ke atas dari Bandara Soekarno-Hatta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News