Citilink Resmi Beroperasi di Bandara JBS, Ini Jadwal Penerbangannya

Citilink Resmi Beroperasi di Bandara JBS, Ini Jadwal Penerbangannya
Citilink kini hadir di Purbalingga. Foto: Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink perdana melakukan penerbangan komersial di Bandara Jenderal Besar Soedirman dengan rute Purbalingga dari dan menuju Surabaya dan Jakarta (Halim Perdanakusuma) mulai Kamis (3/6).

Direktur Utama Citilink Juliandra mengaku bangga Citilink menjadi maskapai pertama yang mencatat sejarah melakukan penerbangan komersial di Bandara Jenderal Besar Soedirman.

"Penerbangan Surabaya – Purbalingga dan Purbalingga – Jakarta (Halim Perdanakusuma) selanjutnya dilayani dua kali dalam seminggu yakni pada hari Kamis dan Sabtu menggunakan armada ATR 72-600," kata Juliandra dalam keterangan tertulis, Jumat (4/6).

Menurut Juliandra, dibukanya rute baru itu diharapkan dapat mempermudah mobilitas tidak hanya untuk masyarakat Purbalingga, tetapi juga untuk masyarakat sekitarnya.

"Diharapkan tidak hanya mempermudah mobilitas masyarakat, tetapi juga dapat mengakomodir peningkatan arus barang dan jasa lebih baik," ujarnya.

Juliandra mengatakan bahwa Citilink berkomitmen penuh terhadap keamanan seluruh penerbangan dengan memastikan penerapan nilai-nilai aspek safety dan security penerbangan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Citilink juga senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight," tuturnya.(jlo/jpnn)

Adapun untuk jadwal penerbangannya sebagai berikut:

Berikut jadwal penerbangan komersial Citilink dari Bandara Jenderal Besar Soedirman, Purbalingga, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News